DIY [Do It Yourself] bross lucu

Bros lucu gambar ‘OWL’ di samping, saya bikin sendiri lho…(candra nugraheni, red). Inspirasinya dating pas saya ‘window shopping’ di sebuah butik muslim Kota Solo. Disana saya melihat bros cantik motif pelangi yang dibuat secara handmade, tapi dengan teknik lukis. Harganya lumayan mahal sih,,,tapi saya tetep beli untuk contoh dirumah.

Sesampai di rumah, saya mencari motif di google,,,kbetulan suka dengan burung hantu. Nah, hasilnya dapat dilihat deh,,,Kalau suka, tolong di comment ya…

Nanti kapan2 saya update cara pembuatannya…

Salam,

Candra Nugraheni(popuca’s owner)

Leave a Reply

